Orang Seperti ini yang Kebal Virus Corona, Kamu Harus Tau

Orang Seperti ini yang Kebal Virus Corona, Kamu Harus Tau
Saat ini Virus Corona menjadi pemberitaan yang utama dan hampir semua orang membahas hal ini. Semua media di dunia tidak sepi dari pembahasan virus corona, termasuk di Indonesia semua media berisi tentang covid 19.
Hal itu bukan tanpa alasan, wabah ini sudah ditetapkan sebagai pandemi karena penyebarannya yang sangat cepat.
Ada temuan menarik dari penyebaran virus corona ini, yaitu ada orang yang kebal terhadap covid 19. Berikut ini ulasan orang yang kebal terhadap covid 19.
1. Golongan darah O
Dilansir dari laman dailymail (19/03) peneliti mengatakan bahwa orang yang memiliki golongan darah O tingkat terinfeksinya sangat rendah. Sedangkan orang yang memiliki golongan darah A diketahui rentan terkena covid 19.
2. Orang yang sistem imunitas tubuhnya kuat
Dikutip dari liputan6 (19/03) menurut Menkes Terawan, ia mengungkapkan “Namanya virus itu cari orang yang imunitas tubuhnya lemah”. Orang yang memiliki sistem imunitas yang kuat bakal lebih rendah untuk tertular virus mematikan ini.
3. Orang yang waspada dan banyak berdoa
Dilansir dari laman Kompas (19/03) Menkes Terawan juga mengatakan bahwa kunci dalam menghadapi covid 19 adalah dengan tetap terus jaga imunitas tubuh. dan berdoa.
Dan menurut dr. Ratna Kumalasari, Medical & Scienctific Information Manager Industri Farmasi menegaskan semua harus tetap waspada dengan cara mematuhi anjuran dari pemerintah, misalnya selalu menggunakan masker dan lain sebagainya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel