Daftar Ponsel Yang Tidak Bisa Menggunakan Whatsapp

Daftar Ponsel Yang Tidak Bisa Menggunakan Whatsapp

Pertanggal 01 Februari 2020 banyak sekali jenis ponsel atau smartophone sudah nir sanggup lagi memakai pelaksanaan chatting yg sangat banyak digunakan pada Indonesia yaitu pelaksanaan whatsapp.

Whatsapp telah memastikan untuk menghentikan layanan pada sejumlah perangkat atau system operasi ponsel tua atau mampu di bilang jadul, yang terdiri berdasarkan versi android, iPhone & jua windows Phone.

Mungkin beberapa diantara kita ada yang bertanya kenapa whatsapp berhenti beroperasi di beberapa jenis perangkat..?

Whatsapp niscaya memiliki banyak alasan kenapa nir mampu lagi beroperasi di berbagai jenis perangkat, keliru satu sebab mungkin beberapa ponsel tadi sudah tidak bisa lagi untuk mendapat whatsapp yg selalu diupdate atau diperbaharui secara terjadwal.

Pasti penasaran dong kira ? Kira ponsel apa saja yang pertanggal 1 februari 2020 telah nir bisa lagi mampu mengoperasikan whatsapp.

Langsung saja disimak berikut ini beberapa perangkat yang nir sanggup pakai whatsapp pada tahun 2020 :

1. IPhone

Untuk anda yang masih memiliki ponsel iPhone menggunakan system operasi iOS 8 atau pada bawahnya, sangat disayangkan whatsapp nir bisa lagi digunakan di ponsel anda. Akan tetapi bagi anda yang menggunakan iPhone dengan system operasi iOS 9 ke atas atau versi yg terbaru nir perlu risi lantaran whatsapp masih mampu digunakan. Akan tetapi buat menerima pengalaman terbaik pada menjalankan aplikasi whatsapp bagi pengguna iPhone gunakanlah iOS versi terbaru.

2. Android

Sampai saat ini mungkin pengguna android adalah pengguna Whatsapp terbanyak, akan tetapi bagi kalian pengguna android dengan sistem operasi Gingerbread atau versi dua.Tiga.7 serta versi di bawahnya. Bagi pengguna tersebut sudah nir sanggup lagi menciptakan akun baru maupun pembuktian akun lamanya menggunakan menggunakan ponsel tadi diatas. Dan buat pengguna android supaya bisa memakai whatsapp minimal wajib  mempunyai android dengan system operasi Ice Cream Sandwich.

3. Windows Phone

Itulah beberapa system operasi beberapa perangkat yg sudah tidak sanggup lagi memakai whatsapp pada ponselnya. Dan bagi anda yg masih galau apakah ponselmu masuk kedalam beberapa ponsel yg telah nir mampu lagi menggunkan whatsapp tadi diatas, damai aja kali ini admin akan membagikan merek ? Merek ponsel apa saja yang masuk kedalam kategori diatas.

Silahkan disimak ini dia beberapa merek ponsel yg sudah tidak bisa lagi menggunakan whatsapp pertanggal 01 Februari 2020:

Sony Xperia AdvanceAcer Liquid Z Duo Z110Acer Liquid Z Z110Lenovo K800T-Mobile ConcordSony Xperia U ST25aSony Xperia U ST25iSamsung Galaxy S Lightray 4G SCH-R940Yezz Andy 3G 4.0 YZ1120Motorola Defy Pro XT560Sony Xperia Go ST27aSony Xperia Go ST27iHuawei Activa 4G M920Motorola Atrix TV XT682Sony Xperia ion 3G LT28hVodafone Smart II V860Sony Xperia Sola MT27iSamsung Galaxy S2 LTE GT-i9210TSony Xperia P LT22iLG Optimus 3D Max P720LG Optimus 3D Max P720HLG Optimus 3D Max P725LG Optimus Elite LS696Sony Xperia Acro HD SOI12Xolo X900Sony Xperia acro HD SO-03DSony Xperia S LT26iLG Spectrum VS920Motorola MotoLuxe XT615HTC Velocity 4GLG Prada 3.0 P940Motorola Fire XT317Motorola XT532Samsung Galaxy S2 LTE GT-i9210

Silahkan cek ponselmu apakah terdapat versi & merek diatas, bila memang ponsel anda ada kategori dan merek diatas itu berarti anda sudah nir sanggup lagi memakai whatsapp pada ponsel anda. Terus bagaimana dong, ya solusinya cepat ? Cepat dah ganti handphone dengan versi & system operasi terbaru agar anda bisa menikmati pengalaman terbaik dalam menjalankan apliksi whatsapp di ponsel anda.

Sekian dulu untuk artikel kali ini semoga berguna bagi poly orang, & kalau berdasarkan kalian artikel ini bermanfaat silahkan pada share atau di bagikan menggunakan memakai hidangan media umum dibawah ini.

Tidak ketinggalan bagi anda pengguna windows phone juga tidak akan sanggup lagi memakai whatsapp semenjak tanggal 31 Desember 2019. Sangat pada sayangkan buat pengguna Windows Phone semua perangkat sudah tidak bisa lagi menggunakan whatsapp pada tahun 2020.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel