Musik Di Perjalanan Dengan Apple iPhone

Musik Di Perjalanan Dengan Apple iPhone

Beberapa orang mengatakan bahwa variasi adalah bumbu kehidupan. Ini sangat benar. Itu juga berlaku untuk musik. Selain itu, jika Anda memiliki iPhone, tidak ada cara yang lebih baik untuk membawa musik saat bepergian. Tidak masalah ke mana Anda akan pergi; setiap orang menginginkan musik dalam hidupnya. Membawa itu bersama Anda pasti cara untuk pergi. Memiliki musik bersama Anda hampir merupakan persyaratan akhir-akhir ini. Sekali waktu Anda akan perlu berkeliling CD player dengan Anda. Sekarang, dengan iPhone, musik Anda selalu dekat. Hari ini Anda dapat memiliki musik saat bepergian dengan iPhone apel.

CD player portabel sekarang menjadi bagian dari masa lalu. Musik digital tersedia sebagai MP3. File-file ini mudah dibawa dengan Anda di pemutar MP3 atau iPhone. Sebagai pemilik Apple iPhone, Anda dapat membawa semua musik favorit Anda, dan itu ada di sana di ujung jari Anda. Anda yang memiliki iPhone Apple tidak perlu khawatir harus membawa pemutar MP3 terpisah untuk mendengarkan musik Anda. Semua lagu yang Anda suka dengarkan ada di ponsel mereka. Musik tersedia untuk diputar kapan pun dan di mana pun Anda siap mendengarkannya. Saat tiba waktunya untuk bergoyang, Anda siap meluncur.

Apple iPhone membuat pengambilan lagu favorit Anda menjadi mudah. Hanya dengan satu sentuhan jari dan Anda dapat dengan cepat menelusuri semua musik Anda. Anda dapat mengurutkan dan mengambilnya dengan daftar putar, album, artis, atau lagu. Bagaimana Anda mengaturnya, itu terserah Anda. Bagaimana jika Anda tidak dapat memikirkan nama album? Jika Anda ingat seperti apa bentuk albumnya, Anda dapat menggunakan program seperti Cover Flow untuk memudahkan Anda menemukan album favorit berdasarkan grafik yang disajikan pada sampul album. Ini lebih dari sekedar musik saat bepergian dengan Apple iPhone, ini adalah seluruh perpustakaan musik.

Apakah kamu suka karaoke? Jika Anda suka bernyanyi lama dengan lagu favorit Anda tetapi kata-kata menghindari Anda tidak takut, selama Anda mengunduh musik dari iTunes, Anda dapat memiliki kata-kata muncul di sana di layar. Ini bukan ponsel, ini mesin karaoke pribadi, pujian untuk iPhone Anda. Benar-benar tidak ada yang lebih baik dari ini.

Tunggu sebentar, Anda tidak punya iPhone? Di mana Anda bisa mendapatkannya? Pergi ke toko AT&T, mereka akan memilikinya. Di sisi lain, Anda bisa mendapatkannya secara online. Ponsel ini mungkin pintar, tetapi harganya cukup mahal. Pastikan untuk memeriksa penawaran di mana pun Anda berbelanja. Selain itu, luangkan waktu untuk mendapatkan asuransi pada mereka. Jika mereka melanggar Anda ingin AT&T membayar tagihan, bukan Anda. Jika Anda bukan pelanggan AT&T, lihat apakah mereka akan memberi Anda banyak hal pada iPhone jika Anda beralih ke layanan mereka. Bisnis ponsel sangat kompetitif, jadi pastikan untuk tawar-menawar dan tawar-menawar dengan mereka. Anda akan terkejut dengan apa yang mungkin terjadi. Jika Anda ingin musik Anda saat bepergian dengan Apple iPhone, maka Anda akan membutuhkan dan iPhone untuk bepergian. Beli satu, nikmati dan dengarkan semua musik yang dapat Anda muat di satu telepon.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel